Adakah masa-masa sulit yang terlewati dan begitu melelahkan hingga terasa berat melewatinya? Barangkali ada satu yang kita lupakan; doa Ibunda. Pulanglah sejenak. Pulanglah pada Ibu, juga Ayahanda. Doa mereka, tiada dua.

Di Suatu Pagi yang Cerah

  • Pagi ini, seperti pagi-pagi biasanya.
  • Matahari bersinar cerah, seolah tersenyum senang, walau panas menyengat, kami tetap gembira. Halah, lagu Sherina xD
  • Pagi ini, saya seperti biasa berangkat Subuh dan sampai di lokasi magang (RSPAD) pukul 7 kurang 15 menit. Kemudian berkumpul di ruang mahasiswa poli Jantung & Paru bersama 4 kawan kelompok lainnya.
  • Me: Eh eh, pinguin itu kalo nggak di kutub nggak bakal bisa idup ya?
  • Dimas: Hah, pinguin?
  • Me: Iya pinguin gitu. Kali aja di Indonesia punya bonbin yang ada pinguinnya. Pengen megang gue hehehe
  • Mega: Ada tau sal, eh.... nggak deh. Itu mah beruang kutub yang di Safari
  • Rhona: Lah ada emang Meg di Safari?
  • Mega: Ada waktu itu, tapi sekarang ngga ada kayaknya
  • Me: Oiya ada ya di Safari. Duh pengen megang penguin, sama panda. Gue pelihara dah sekalian. Unyu banget :3
  • Dimas: Kalo melihara badak boleh nggak ya? *sambil nyengir*
  • Me: *LOL* Cap badak ya Dims
  • Mega: Ih ngga boleh tau Dim, badak kan hewan yang dilindungi
  • Dimas: Jadi, aku harus jadi badak biar bisa dilindungi sama kamu? *dengan nada khas Dimas kalo lagi ngegombal alay*
  • Me + Mega + Rhona: HAHAHA alay ah Dim!!
  • Kalo lagi cari gombalan baru, sodara-sodara bisa pake gombalannya Dimas. "Jadi, aku harus jadi badak biar bisa dilindungi sama kamu?" Sekian.

World change and there must be something interest in each period. And now #20FactsAboutMe become a trend. Just funny, haha. But because @aauliaaputri & @faajarasiwiiio was tagged me, i’ll do it for you two x)



Me: 
1. Salma Muazaroh. I have so unique nicknames: madam, dame, deim, daramdamdam, or salam.
2. Liverpudlian! Also Madridista.
3. Fans berat Yahya Ayyash.
4. Khanza lovers and,
5. they often said to me, ‘dame alay’. Kadang saya berfikir keras dimana letak ke-alay-an saya. Perasaan, gue kalem & solehah kayak Anggi sama Maziyyah.
6. Selera Humor Rendah.
7. Penggemar genre horror & thriller-psychologic.
8. Blogwriter + blogwalker (colek @faajarasiwiio).
9. I was @aauliaaputri ‘s KPop teacher, then now… WAW. Saya yang gantian jadi muridnya xD



9 is my favorite number, so i’ll just stop here. 11 others? Meet me. I’ll tell you. *nyengir*

World change and there must be something interest in each period. And now #20FactsAboutMe become a trend. Just funny, haha. But because @aauliaaputri & @faajarasiwiiio was tagged me, i’ll do it for you two x)

Me:
1. Salma Muazaroh. I have so unique nicknames: madam, dame, deim, daramdamdam, or salam.
2. Liverpudlian! Also Madridista.
3. Fans berat Yahya Ayyash.
4. Khanza lovers and,
5. they often said to me, ‘dame alay’. Kadang saya berfikir keras dimana letak ke-alay-an saya. Perasaan, gue kalem & solehah kayak Anggi sama Maziyyah.
6. Selera Humor Rendah.
7. Penggemar genre horror & thriller-psychologic.
8. Blogwriter + blogwalker (colek @faajarasiwiio).
9. I was @aauliaaputri ‘s KPop teacher, then now… WAW. Saya yang gantian jadi muridnya xD

9 is my favorite number, so i’ll just stop here. 11 others? Meet me. I’ll tell you. *nyengir*

Sebab beban hidup terlalu berat untuk ditanggung sendirian. Berbagilah dengan bercerita. 


[Model: @shafiradiar]

Sebab beban hidup terlalu berat untuk ditanggung sendirian. Berbagilah dengan bercerita.


[Model: @shafiradiar]

ariefaditya:

#melepas teman yg akan melanjutkan perjuangan , sabtu 13/09/14

Sedihnya gagal dateng :( Selamat menempuh kehidupan baru, Kak Astri & qaqa-qaqa Salam 16 lainnya! See you on the top! :’) 

ariefaditya:

#melepas teman yg akan melanjutkan perjuangan , sabtu 13/09/14

Sedihnya gagal dateng :( Selamat menempuh kehidupan baru, Kak Astri & qaqa-qaqa Salam 16 lainnya! See you on the top! :’) 

(via cchykoo)