Sebelum kekayaan alam dimiliki sepenuhnya oleh rakyat, sebelum anak-anak di pedalaman mengenyam pendidikan dengan nikmat, dan sebelum intervensi asing minggat. Saya rasa negara kita belum benar-benar merdeka. Mari berbenah lagi, negeri tercinta. Selamat malam #Indonesia!   (at Tanah Air)

Sebelum kekayaan alam dimiliki sepenuhnya oleh rakyat, sebelum anak-anak di pedalaman mengenyam pendidikan dengan nikmat, dan sebelum intervensi asing minggat. Saya rasa negara kita belum benar-benar merdeka. Mari berbenah lagi, negeri tercinta. Selamat malam #Indonesia! (at Tanah Air)

Tteokbokki sederhana untuk Marwa. Nggak mirip tteokboki aslinya, haha. Yang penting bikinnya pake cinta. Halah. Baik-baik di Solo ya brew. Jangan kangen gue ya. I’ll miss you so much! #farewell #sister

Tteokbokki sederhana untuk Marwa. Nggak mirip tteokboki aslinya, haha. Yang penting bikinnya pake cinta. Halah. Baik-baik di Solo ya brew. Jangan kangen gue ya. I’ll miss you so much! #farewell #sister

Selamat Datang di Kampus Perjuangan, Mahasiswa Baru Universitas Indonesia 2014! (at Balairung Universitas Indonesia)

Selamat Datang di Kampus Perjuangan, Mahasiswa Baru Universitas Indonesia 2014! (at Balairung Universitas Indonesia)

Nemu foto ini & tetiba kangen SHR-an sama mereka. Kangen sama si alay wider :( – View on Path.

Nemu foto ini & tetiba kangen SHR-an sama mereka. Kangen sama si alay wider :( – View on Path.

We are waiting here to see if we are meant to live or die. Every day is another day of fear and destruction. If you don’t die, someone you know is likely to be among the dead. This is no life a human being can accept.

A Palestinian commenting on conditions inside Gaza. 

(via +972 Mag)

(via tausendsunny)

Menutup malam yang agak stres. Deadline desain dari sebelum lebaran baru bener-bener selese malem ini, maak gimana nggak stres :’[
Teringat percakapan penuh canda di grup khanza saat kami sama-sama tengah dihajar tumpukan deadline tugas kampus.
"Kalo lagi stres sama deadline tuh ya, pengennya cepet-cepet nikah ajaa."
"Sama bangeet. Bawaannya pengen buruan nikah kekekek"
"Padahal mah lebih susah tugas rumah tangga daripada tugas kuliah haha"
—————————————————-
Sampai jumpa di desain yang sesungguhnya! x”)

Menutup malam yang agak stres. Deadline desain dari sebelum lebaran baru bener-bener selese malem ini, maak gimana nggak stres :’[

Teringat percakapan penuh canda di grup khanza saat kami sama-sama tengah dihajar tumpukan deadline tugas kampus.

"Kalo lagi stres sama deadline tuh ya, pengennya cepet-cepet nikah ajaa."

"Sama bangeet. Bawaannya pengen buruan nikah kekekek"

"Padahal mah lebih susah tugas rumah tangga daripada tugas kuliah haha"

—————————————————-

Sampai jumpa di desain yang sesungguhnya! x”)

"Dame bikin foto miladnya sendiri doong. Kita kaga pada bisa buat sekeren ente kekekek" [Nadia Eka & Azka di grup Khanza :’)]. Semoga doa-doa yang dilangitkan, dibumikan kembali oleh Allah untuk teman-teman. Terima kasih untuk segala doa & kejutannya. Jangan bosan doakan saya agar lebih baik sampai akhir hayat!

"Dame bikin foto miladnya sendiri doong. Kita kaga pada bisa buat sekeren ente kekekek" [Nadia Eka & Azka di grup Khanza :’)]. Semoga doa-doa yang dilangitkan, dibumikan kembali oleh Allah untuk teman-teman. Terima kasih untuk segala doa & kejutannya. Jangan bosan doakan saya agar lebih baik sampai akhir hayat!